Video: Berdamai dengan Baim Wong, Astrid Tak Bicarakan Nominal

0

Beepdo.com – Baim Wong sudah resmi berdamai dengan Astrid dalam dugaan kasus wanprestasi yang berlangsung di pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Kepada sejumlah awak media usai sidang mediasi, Astrid menegaskan tak ada syarat-syarat untuk damai dengan Baim.

Intinya Baim sudah meminta maaf kepada Astrid yang dalam kasus ini menjadi pihak penggugat. Tak hanya Baim, Astrid juga ikut minta maaf kepada suami Paula Verhoeven tersebut. Kemudian setelah meminta maaf satu sama lain, Astrid dan Baim bersalaman sebagai penanda momen perdamaian.

Astrid Senang Damai dengan Baim Wong (Beepdo.com)

Astrid membantah meminta uang damai kepada Baim. Memang dalam gugatan perdata tersebut, Astrid kabarnya menggugat baim hingga angka 100 miliar. “Rezeki enggak akan kemana,”jawab Astrid singkat. Astrid melanjutkan, bahwa perdamaian tidak harus bicara soal uang.

Perdamaian dirinya dengan Baim merupakan perdamaian yang benar-benar terlaksana setelah kedua pihak menjalankan proses sidang mediasi beberapa kali di pengadilan. “Kami benar berdamai dan ini bukan setingan,”tutur Astrid.

Pihak Astrid dan Pihak Baim Wong Foto Bersama (Beepdo.com)

Meskipun sudah berdamai dengan Baim, pihak Astrid belum damai dengan pihak tergugat yang lain, dalam hal ini artis Lucky Perdana. Menurut Astrid urusan Baim dengannya dalam masalah hukum ini sudah selesai, proses mediasi juga kabarnya tak terlalu alot, semua berjalan sangat baik.

Astrid pun kemungkinan akan cabut laporan terkait Baim Wong yang konon masih berjalan di Polda Metro Jaya. Astrid tak hanya menggugat Baim secara perdata, sebab ia juga membuat laporan di Polisi karena merasa dirugikan oleh Baim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers