Video: Baim Wong Banyak Belajar dari Kasusnya dengan Astrid

0

Beepdo.com – Baim Wong gembira dan sumringah keluar dari ruang sidang mediasi. Ia dan Astrid, orang yang menggugat secara perdata dalam kasus dugaan wanprestasi resmi berdamai. Keduanya sepakat saling memaafkan dan tak ada transaksi dibalik perdamaian mereka.

Dalam ruang mediasi, Baim mengatakan bicara banyak hal tentang masalah yang dihadapinya dengan Astrid. Akhirnya mereka menyepakati perdamaian. “Kami sudah memaafkan satu sama lain, dia sudah ikhlas memaafkan saya, saya juga ikhlas,” beber Baim, Rabu (23/10).

Baim Wong Bersalaman dengan Astrid (Beepdo.com)

Baim menyebut saat ini tak ada lagi kasus yang dihadapinya melawan Astrid. Baim berharap kasus seperti ini tak terulang kembali. Sejak awal digugat oleh Astrid, Baim mengaku bingung karena tak mengerti mengapa dirinya digugat secara perdata. Dalam ruang mediasi juga Baim menyuarakan keberatan kepada Astrid.

Bahkan Baim sampai membawa pengacara senior, Hotma Sitompul dalam sidang mediasi hari ini. Diduga Baim membutuhkan sosok Hotma yang sudah puluhan tahun malang melintang menghadapi kasus perdata dan pidana sebagai pengacara.

Baim Wong Dapat Dukungan dari Istri dan Kuasa Hukumnya (Beepdo.com)

Baim mengaku terbantu dengan kehadiran Hotma. Dalam ruang mediasi, Hotma mampu memberikan solusi-solusi dari kasus Baim dengan Astrid. Baim yang baru kali ini menjadi pihak tergugat dalam kasus perdata seperti ditenangkan oleh sosok Hotma.

Selain Hotma, ada juga istri Baim Wong, Paula Verhoeven yang setia mendampingi Baim hadapi sidang mediasi dengan Astrid. Paula yang sedang hamil 7 bulan berusaha mendukung Baim sejak masalahnya dengan Astrid muncul. “Di ruang mediasi saya hanya diam saja,”pungkas Paula.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers