Video: Perkenalkan, Ini Rachel, Wanita yang Disebut-sebut Pacar Baru Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Ibu Kriss Hatta tak datang sendiri saat menyaksikan lanjutan persidangan putranya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10). Wanita paruh baya yang tegar ini datang bersama perempuan cantik berambut panjang yang memakai kacamata hitam.

“Kayaknya sekarang dia jadi bintangnya,”canda Tuty Suratinah kepada sejumlah awak media. Wanita berkulit putih bersih itu lalu memperkenalkan diri. “Nama saya Rachel,”ujarnya singkat. Memang Tuty tak menyebut siapa sosok Rachel, namun diduga ini merupakan pacar baru Kriss.

Rachel (Kanan) Disebut Pacar Baru Kriss Hatta (Beepdo.com)

Rachel kenal dengan Kriss setahun yang lalu. Usai berkenalan hubungan dirinya dengan Kriss makin akrab. Apalagi kedua sering habiskan waktu bersama. Kabarnya sosok Rachel yang konon diganggu oleh teman Anthony Hillenaar saat berada di kelab malam.

Hal ini juga diungkap Rachel. “Saya juga terlibat dalam masalah ini,”seru Rachel. Memang Kriss terpaksa memukul Anthony karena diduga salah seorang teman Anthony telah mengganggu Rachel yang sudah menjadi pacar baru Kriss.

Kriss Hatta Sering Dijenguk Rachel di Tahanan (Beepdo.com)

Rachel berusaha tegar hadapi masalah yang tengah dijalani Kriss. Sebagai orang terdekat, Rachel datang ke persidangan untuk berikan dukungan kepada Kriss. Bahkan ia datang  membawa makanan dan minuman untuk Kriss sebelum sidang dimulai.

Rachel berdoa dan berharap agar masalah hukum Kriss Hatta segera rampung. Rachel yang tak menyebut profesinya apa, sering menjenguk Kriss di rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur, untuk mengecek kondisi Kriss di dalam tahanan. “Kalau sempat pasti jenguk,”pungkas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers