Perjalanan Cinta Rina Nose-Josscy, Diwarnai Bullying dan Kendala

0

Beepdo.comRina Nose dan Josscy Aartsen dietahui telah menikah pada Selasa (22/10) di Restaurant De Molen, Belanda. Setelah melalui berbagai kisah bersama, kini keduanya telah sah menyandang status suami-istri.

Meski demikian, harus diakui bahwa perjalanan cinta mereka tak selalu mulus. Selama tiga tahun berkenalan, ada berbagai macam problematika yang harus dihadapi sebelum akhirnya bertemu di pelaminan.

Pertama Kali Bertemu

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2016, setelah diperkenalkan oleh asisten pribadi Rina. Namun kedekatan mereka segera terjalin ketika Rina beberapa kali datang ke Belanda dan dipandu oleh Josscy.

Hubungan Asmara

View this post on Instagram

3 years ago @josscy

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

“Awalnya cuma ngobrol-ngobrol biasa aja, nggak ada niat pacaran, tiba-tiba 22 oktober kemarin(2018), gue ke sana ketemu dia, ada sedikit berbeda dan ada percikan-percikan asmara, mulai berubah disitu,” ungkap Rina sebagaimana dilansir dari Grid.id.

Rina Resmi Dilamar

View this post on Instagram

❤️💍❤️ #engaged

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Tak lama setelah memutuskan menjalin hubungan serius, Josscy pun menunjukkan keseriusannya. 14 Februari 2019 lalu, Rina mengunggah postingan yang mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh Josscy. Persiapan pernikahan pun dimulai.

Tunda Pernikahan

Sedianya, Rina Nose akan menikah dengan Josscy di Belanda pada 19 September 2019 lalu. Namun nyatanya hal itu tak semudah yang dibayangkan. Perbedaan kewarganegaraan membuat proses perizinan dan pengurusan dokumen menjadi terhambat. Alhasil, pernikahan mereka batal dilaksanakan pada hari tersebut.

Sempat Adu Kata dengan Netizen

Sebagai pasangan yang sedang kasmaran, Rina tentunya ingin mengunggah kemesraan dengan sang kekasih. Namun banyak orang yang menganggap Rina tidak serius ingin menikah. Tentu saja hal ini membuat sang presenter marah dan beberapa kali berdebat dengan netizen.

Akhirnya Menikah

Namun akhirnya, setelah melalui berbagai macam kendala, Rina dan Josscy bisa melangkah menuju pernikahan. Pernikahan dilaksanakan di De Molen, Belanda, dengan menggunakan cara Islam. Hal ini menunjukkan bahwa hingga saat ini Rina Nose masih tetap seorang Muslim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers