Video: Baim Wong dan Astrid Kini Lebih Saling Mengenal

0

Beepdo.com – Baim Wong resmi berdamai dengan Astrid. Gugatan perdata yang dilayangkan Astrid kepada Baim sudah gugur usai perdamaian keduanya setelah jalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/10) lalu.

Usai persidangan terlihat wajah gembira Baim dan Astrid. Keduanya sudah berdamai setelah menjalani perseteruan selama beberapa bulan. Banyak hal yang dirasakan Baim setelah berkasus dengan Astrid. “Saya belajar tentang kesabaran jika ada masalah,”seru suami Paula Verhoeven ini.

Sidang Mediasi Baim Wong dan Astrid (Beepdo.com)

Bintang film “Bebas” ini juga tak hanya belajar menjadi orang yang sabar. Baim juga berusaha menjadi orang yang mau menerima kekurangan dari orang lain. “Bagaimana kita mau memaafkan orang lain, itu tergantung bagaimana pondasi dalam agama,”ceplos Baim.

Bahkan Baim jadi  mengenal sosok Astrid dengan sekelumit kepribadiannya. Termasuk juga Astrid yang kenal dengan Baim setelah hadapi kasus dengannya. Bahkan Astrid tak sungkan untuk menawarkan kerja sama lagi dengan Baim suatu hari mendatang. “Siapa tahu bisa kerja bareng Baim,”harap Astrid.

Astrid Tak Tutup Kemungkinan Kerja Sama dengan Baim Wong (Beepdo.com)

Kasus Baim dengan Astrid bermula dari rencana Astrid membantu Baim menjadi calon legislatif di sebuah partai politik. Apakah Baim kapok mendaftarkan diri jadi calon legislatif? Baim enggan berikan komentar. “Bisa saja tanya begitu, mancing terus,”canda Baim kepada awak media.

Perdamaian Baim Wong dan Astrid ditanggapi positif oleh Hotma Sitompul, kuasa hukum Baim yang baru sekali ikut sidang mediasi. “Tidak semua kesalahpahaman bisa dibawa ke pengadilan, bisa saja dilakukan dengan proses saling minta maaf lalu masalah itu selesai,”pungkas Hotma.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers