Video: Kriss Hatta Tak Dendam pada Anthony Hillenaar, Tapi…

0

Beepdo.com – Usai sidang lanjutan di PN Selatan, Rabu (23/10), putusan sela Kriss Hatta di tolak hakim, menurut Kriss itu hal yang biasa, ia menganggap kalau hakim ingin mengetahui pokok perkara permasalahan.

Kriss juga diberi waktu oleh hakim untuk menghadirkan saksi-saksi yang dianggap bias meringankan hukuman Kriss di persidangan.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

“Udah biasa ditolak di tahap putusan sela, itu kan berarti hakim ingin mengetahui pokok perkara ini ya, fakta-faktanya gimana, makannya kan dikasih waktu untuk menghadirkan saksi-saksi ke ruang sidang.” ujar Kriss.

Usai menjalani sidang, Kriss Hatta tegaskan kalau dirinya tak dendam dengan Anthony Hillenaar. Namun saja ia menyayangkan mengapa saat itu Anthony lebih memilih untuk melapor ke kantor polisi.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

“Cuman yang saya gak abis fikir ni temen-temen, laki-laki kan di lahirkan dan ditakdirkan menjadi seorang gentleman ya, cuman saya baru tau ada seorang laki-laki yang kalah berkelahi, lalu dia ngadu ke kantor polisi, atau bersembunyi di kantor polisi, udah gitu minta uang perdamaian senilai 150 juta.” Pungkas Kriss Hatta.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers