Video: Rachel, Si Cantik Teman Dekat Kriss Hatta yang Jadi Saksi di Persidangan

0

Beepdo.com – Sosok cantik Rachel memang menyita perhatian saat datang ke persidangan Kriss Hatta, Rabu (23/10) yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rachel datang didampingi Tuty Suratinah, ibu Kriss yang begitu sabar dan tabah hadapi persoalan hukum putranya.

Rachel disebut-sebut menjadi pacar baru Kriss. Walaupun belum ada pernyataan langsung darinya, namun dia akui kedekatannya dengan Kriss. Rachel sering menjenguk Kriss di rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur, untuk melihat keadaan Kriss.

Rachel (Kanan) Berikan Semangat untuk Kriss Hatta (Beepdo.com)

Banyak topik yang biasa Rachel dan Kriss obrolkan. Salah satunya tentang masalah-masalah yang terus dihadapi oleh Kriss. Kriss sudah mulai gerah masalah tak pernah lari dari hidupnya. Sebagai orang dekat, Rachel berusaha berikan semangat.

“Kata dia kenapa masuk penjara lagi, masalah enggak berhenti, saya bilang harus dihadapi, pasrah saja,”tutur Rachel kepada sejumlah awak media. Dalam persidangan Kriss, Rachel akan menjadi saksi, sebab Rachel menjadi figur penting yang tahu kejadian Kriss dan Anthony Hillenaar saat berada di sebuah kelab malam.

Rachel (Kanan) Siap Jadi Saksi Kriss Hatta (Beepdo.com)

Rachel merupakan perempuan yang diganggu oleh teman Anthony yang membuat Kriss naik pitam karena tak terima Rachel diganggu. Rachel mengaku sudah siap dan akan bersaksi sejujur-jujurnya mengutarakan apa yang dia rasakan, lihat, dan dia ingat.

Rachel mengaku kaget ternyata kasus Kriss Hatta dengan Anthony Hillenaar malah terus berjalan hingga meja pengadilan. Padahal kedua pihak sudah berdamai, dan pihak Kriss sudah berikan uang damai untuk Anthony. Semoga saja kesaksian Rachel bisa mengurangi dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum untuk Kriss.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers