Video: Rogoh Kocek 1,1 Miliar Biaya Operasi, Nikita Mirzani Ingin Bahagiakan Diri Sendiri

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang gemar memoles bagian tubuhnya untuk menambah kecantikan. Belum lama ini Nikita rela pergi ke Korea Selatan untuk melakukan operasi pada bagian hidungnya. Apa alasan dia memilih Korea?

Dijumpai awak media Rabu (23/10) di Jakarta, mantan istri Dipo Latief ini membenarkan lakukan operasi hidung. Namun tak hanya mendapatkan kecantikan saja, Nikita juga ingin sehat dengan lakukan operasi itu. “Jadi waktu operasi hidung di Jakarta, bagian hidung Nikita rusak,”bilang Nikita.

Nikita Mirzani Operasi di Korea (Beepdo.com)

Sepertinya Nikita kapok melakukan operasi di Jakarta. Ia pun memutuskan terbang ke Korea untuk lakukan operasi hidung. “Korea itu bagus untuk operasi plastik, jadi saya milih operasi di sana,”ujar Nikita yang baru saja meluncurkan buku di berjudul The Naked.

Demi mendapatkan bentuk hidung yang sesuai keinginan dan sehat, Nikita rela menggelontorkan kocek pribadinya hingga miliaran. “Biayanya 1,1 miliar, tapi itu klinik biasa,” kata Nikita. Uang 1,1 miliar sepertinya murah bagi seorang Nikita yang gemar hidup bermewah-mewahan.

Nikita Mirzani Lakukan Operasi Wajah demi Kepuasan Hati (Beepdo.com)

Nikita membantah mendapatkan biaya operasi itu dari pihak lain atau sebagai endorser. “Saya bayar sendiri, kalau endorser pasti saya buat Instagram Story,” celetuk Nikita. Tapi Nikita berjanji ini merupakan operasi hidung yang terakhir untuknya.

Nikita Mirzani mengaku melakukan operasi hidung untuk membahagiakan diri sendiri. Baginya seorang perempuan harus menjaga kecantikan, apalagi pekerjaannya sebagai artis. Apa ada hubungannya dengan Nikita sudah punya pacar baru?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers