Biodata Rina Nose, Akhirnya Menikah untuk yang Ketiga Kalinya

0

Beepdo.com, Jakarta Nurina Permata Putri atau yang dikenal dengan nama Rina Nose adalah salah satu pelawak perempuan Indonesia yang laris manis dan wajahnya bisa kita lihat hampir setiap hari di televisi. Lahir di Bandung, 16 Januari 1984 ternyata Rina Nose memiliki kembaran yang bernama Krisna lho.

Bicara soal perjalanan karier anak dari pasangan Tatang Sulaeman dan Ellisa Herlina ini tentu saja terbilang sangat mulus. Sudah banyak acara televisi yang ia bawakan, mulai dari Sketsa Tawa di Global TV, The Dance Icon Indonesia di SCTV dan acara yang kini masih terus berjalan adalah Opera Van Java di Trans7.

Tidak hanya dikenal sebagai pelawak yang suka bikin ketawa hingga sakit perut, tapi Rina Nose juga dikenal sebagai pelawak yang bersuara sangat bagus. Ia sering kali menirukan gaya menyanyi penyanyi terkenal Indonesia. Nggak heran kalau selain menjadi pelawak dan juga pembawa acara Rina Nose juga telah mengeluarkan beberapa Singel.

Singel pertama yang dirilis oleh Rina Nose adalah Maju Mundur Cantik (2014). Ayank Mbeb (2015), Cinta Kita ft Fakhrul Razi (2016), I Swear I Love You (2017) dan Move On (2018). Ia juga telah bermain dalam beberapa film, yakni Sehidup (Tak) Semati (2010) dan film horor berjudul Rumah Kentang (2012).

 

Tak hanya itu, jangan lupa juga jika wajah Rina Nose sering terlihat membintangi berbagai iklan di televisi, sebut saja So Klin All In 1, bank Bukopin dan Bejo Bintang Toedjo. Itulah perjalanan karier Rina Nose, lalu bagaimana dengan perjalanan kisah cinta yang ternyata tidak semulus kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Rina Nose kini memang tengah menjadi perbincangan public usai video serta foto-foto pernikahannya dengan seorang pria bernama Josscy beredar. Sudah lama Rina dan Josscy berpacaran, bahkan mereka sempat menjadi pembawa acara televisi bersama-sama. Namun yang bikin penasaran adalah bagaimana pernikahan Rina Nose dan Josscy berlangsung.

Pernikahan yang digelar di Belanda tersebut berlangsung pada Selasa, 22 Oktober 2019. Video Josscy yang sedang mengucapkan ijab Kabul pun beredar, sebelum ijab Kabul diucapkan juga terdengar suara lantunan ayat suci Alquran. Pernikahan Rina Nose untuk yang ketiga kalinya ini dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat saja.

Sebelum menikah dengan Josscy, diketahui Rina Nose telah dua kali gagal berumah tangga. Pernikahannya yang pertama memang masih dirahasiakan oleh Rina Nose hingga sekarang. Lalu pernikahan yang kedua terjadi pada 12 Desember 2012, saat itu Rina Nose menikah dengan Ridwan feberani Anwar di Bali. Namun keduanya memutuskan berpisah pada 13 Mei 2013.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers