Tiga Member BigBang Segera Akhiri Wamil, Tapi Fans Dilarang Berkunjung

0

Beepdo.com – Setelah dua tahun bertugas, tiga member BigBang yaitu G-Dragon, Taeyang, dan Daesung akan segera mengakhiri masa wajib militer. Namun terkait hal ini, YG Entertainment justru merilis pengumuman yang mengejutkan.

Pihak agensi justru melarang V.I.P (sebutan fans BigBang) untk datang menyambut kepulangan mereka pada November dan Oktober mendatang. Pasalnya, daerah tempat ketiganya bertugas diketahui dekat dengan penyebaran virus ASF (African swine fever).

BigBang (soompi.com)
BigBang (soompi.com)

“Berikut ini adalah pemberitahuan terkait pembebastugasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung pada Oktober dan November. Basis militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung bertugas berada di kawasan perbatasan di mana virus African swinw fever (ASF) terdekteksi,” demikian bunyi pernyataan YG.

“Untuk mencegah peredaran virus yang lebih luas, sistem karantina akan diperketat, disarankan untuk tidak mengunjungi area ini,” lanjutnya. “Pemerintah sipil juga telah meminta perhatian ekstra, karenanya kami meminta fans tidak berkunjung saat mereka pulang demi menghindari penyebaran virus, serat untuk keamanan fans,” imbuh YG.

Lebih lanjut, YG juga mengucapkan terima kasih atas pengertian fans. Walaupun semua orang sangat ingin segera bertemu dan menyambut ketiga member BigBang, namun saat ini kondisi memang sedang tidak kondusif.

Kepulangan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung tentunya menjadi harapan bagi para penggemar BigBang. Sebagaimana diketahui, saat ini nasib grup tersebut memang belum diketahui setelah Seungri keluar dan T.O.P mengumumkan takkan kembali ke dunia hiburan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers