Video: Bopak Castello Jadi Anak Kuliahan, Ambil Jurusan Hukum

0

Beepdo.com – Komedian Bopak Castello tengah sibuk kuliah. Dia menjadi mahasiswa salah satu Universitas di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Bopak mengambil kuliah ilmu hukum. Bopak mengaku senang bisa diberikan kesempatan untuk belajar kembali.

Usia Bopak memang sudah tidak muda lagi. Namun semangatnya untuk terus belajar patut diacungi jempol. “Belajar itu enggak memandang usia, awalnya memang malu sudah tua tapi kuliah lagi, tapi pendidikan enggak ada habisnya kalau dicari,”seru Bopak kepada Beepdo.com, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bopak Castello Kuliah Lagi (Beepdo.com)

Setiap hari Sabtu dari pagi sampai siang, Bopak kuliah hukum. Bopak awalnya perlu beradaptasi dengan suasana kuliah dan sebagai mahasiswa. “Ketemu dosen, bagaimana komunikasi yang baik dengan dosen, dosen memberikan ilmu kepada saya,”tutur Bopak.

Bopak ternyata tak sendiri kuliah lagi, ada beberapa rekan sesama komedian yang menjadi teman satu kelasnya. “Karena banyak pelawak jadi di kampus tertawa terus,”ceplos Bopak yang dalam satu kelas terdiri dari 20 mahasiswa yang semuanya sudah bekerja.

Bopak Castello Rajin Baca Buku (Beepdo.com)

Bopak sejauh ini baru belajar tentang ilmu hukum dasar, belum ada penjurusan apakah ia akan mengambil hukum pidana atau perdata. Bopak semangat kuliah apalagi waktu bekerja sebagai pemain sinetron memang sedang dikurangi setelah sinetron Jodoh Wasiat Bapak tidak lagi tayang.

Bopak Castello juga jadi rajin membaca buku sekarang. Buku-buku tentang ilmu hukum dilahap habis oleh Bopak sehari-hari. Di rumah pun saat waktu senggang Bopak jadi rajin membaca. “Sekarang kalau pergi bawannya mau beli buku,”pungkas Bopak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers