Beepdo.com – Banyak sekarang orang-orang yang terbelit hutang. Hutang itu muncul setelah tak mampu membayar pinjaman uang secara online yang sedang marak di masyarakat. Nikita Mirzani mengaku sempat diminta membantu seseorang untuk bayar hutang online.

Dijumpai awak media, Rabu (23/10) lalu, Nikita menyebut sering diminta bantuan netizen di Instagram agar menyisihkan uang untuk bayar hutang. “Katanya saya orang kaya, coba bantu bayar hutang online mereka, ada juga yang minta dibayarin kuliah,”papar Nikita.

Nikita Mirzani Diminta Netizen Bayari Hutang Online (Beepdo.com)

Menurut Nikita kalau tak memiliki uang, tidak perlu banyak gaya untuk pinjam uang demi meningkatkan status sosialnya. “Kalau hutang online juga bahaya, bisa-bisa teman-teman si penghutang dikontak sama yang memberikan hutang, serem pokoknya,”ujar dia.

Artis yang baru saja melakukan operasi hidung dengan biaya 1,1 miliar ini memang tahu jika proses peminjaman uang online sangat mudah dan berlangsung dengan cepat. “Katanya tidak perlu pakai slip gaji, seperti pinjaman yang lain,”tutur ibu tiga anak ini.

Nikita Mirzani Himbau Tak Perlu Berhutang Kalau Tak Bisa Bayar (Beepdo.com)

Mantan istri Dipo Latief ini mengaku geregetan dengan orang-orang yang sering pinjam uang secara online. Harusnya orang tersebut mengetahui resiko-resiko apa yang akan didapatkan dengan meminjam uang secara online, sebab bisa ikut menyeret orang lain.

Nikita Mirzani pernah mendengar orang yang memimjam uang online terpaksa menjual ginjal agar hutanya bisa dibayar lunas. “Karena kalau pinjam uang online bunga-bunga hutangnya terus  naik berlipat ganda, mending tidak usah,”tutup Nikita.