Video: Baru Tiga Bulan Menikah, Ratu Meta Gugat Cerai, Ada Apa?

0

Beepdo.com – Ratu Meta menggugat cerai suaminya, Eddy Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada hari Kamis (24/10) ini , Meta kembali datang ke pengadilan bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna untuk menyerahkan bukti-bukti tambahan.

Henry  mengatakan bahwa kliennya sudah mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya pada (23/10) kemarin. Memang pernikahan Meta dan Eddy hanya seumur jagung, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 3 bulan. “Meta berharap ini pernikahan terakhir, tapi apa daya tak bisa diselamatkan,”ceplos Henry di depan awak media.

Ratu Meta di Pengadilan Agama (Beepdo.com)

Henry menuturkan jika kliennya tak kuat bertahan sebagai istri Eddy, karena pria tersebut sering berbohong dan diduga berselingkuh dengan perempuan lain. “Ada ketidakcocokan, kesalahpahaman, dan diduga ada pihak ketiga,”tegas Henry.

Tahu suaminya punya wanita idaman lain, hati Meta hancur. Akhirnya setelah berkonsultasi, Meta putuskan untuk gugat cerai Eddy dan yakin dengan pilihan hidupnya ini. “Meta bersikukuh untuk mengakhiri pernikahan dengan suaminya,” bilang Henry.

Ratu Meta Tak Tahan dengan Sikap Suaminya (Radar Malang)

Selain faktor adanya dugaan orang ketiga, kabarnya Meta kerap menangis dan bersedih karena sering dimaki-maki oleh suaminya ketika mereka sedang bertengkar. Meta nampaknya ikhlas jika memang harus menjadi janda setelah resmi cerai nanti.

Ratu Meta dan suaminya sempat menggelar resepsi pernikahan di sebuah Hotel di kawasan Menteng, Jakarta Selatan. Sederet artis sempat datang  ke pesta pernikahan Meta dan Eddy. Raut bahagia Meta terpancar jelas saat pesta pernikahan itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers