Beepdo Update: Penampilan Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar Saat Dibawa ke Kejari Jaksel

0

Beepdo.com – Kamis (24/10) trio ikan asin Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi dipindahkan dari tahanan Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Ketiganya nampak keluar dari tahanan pukul 10.30 WIB.

Galh, Rey, dan Pablo bersama-sama keluar dari tahanan dengan kawalan ketat petugas Polisi. Rey keluar duluan disusul suaminya Pablo, dan terakhir Galih di urutan paling belakang. Ada hal menarik saat Rey keluar, perempuan cantik ini mengenakan hijab.

Rey Utami dan Pablo Benua Dibawa ke Kejari (Grid.ID)

Sayangnya Rey tak mau memberikan penjelasan sejak kapan ibu satu anak ini memakai hijab. Dia hanya mengumbar senyum sambil berjalan menuju mobil. Sementara Pablo juga memilih tersenyum dibanding  menjawab pertanyaan awak media. Rey dan Pablo berada dalam satu mobil.

Sementara Galih berbeda  mobil dengan Rey dan Pablo. Mengenakan celana pendek santai, Galih terlihat sehat. Dia juga hanya memberikan senyum tanpa mengeluarkan sepatah katapun ketika berjalan menuju mobil yang akan membawanya ke Kejari Jakarta Selatan. “Terima kasih ya,”ujar Galih sambil tutup pintu.

Kasus Galih Ginanjar Siap Disidangkan 

Galih, Rey, dan Pablo sudah ditahan sekitar tiga bulan sejak ketiganya ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ikan asin yang membuat Fairuz A Rafiq merasa dirugikan. Proses pemeriksaan mereka memang cukup panjang hingga masa penahanan diperpanjang.

Kini Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua siap menjalani proses persidangan di Pengadilan. Belum dapat dipastikan kapan ketiganya akan menggelar persidangan. Lantas sudah siapkah mereka duduk di kursi terdakwa dan pertanggung jawabkan kesalahan mereka?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers