Video: Ini Penampilan Baru Rey Utami Berhijab

0

Beepdo.com – Rey Utami dipindahkan dari tahanan Polda Metro Jaya menuju Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (24/10). Selain Rey,  ada juga personel trio kasus ikan asin yang lain seperti suami Rey, Pablo Benua dan Galih Ginanjar.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Rey keluar dari tahanan. Ia menjadi tersangka yang  keluar pertama kali lalu disusul Pablo dan terakhir Galih. Awak media kaget saat melihat penampilan Rey. Rey keluar dengan hijab warna krem. Rey kini sudah berhijab dan saat berjalan ia didampingi seorang Polisi wanita.

Penampilan Rey Utami Memakai Hijab (Beepdo.com)

Namun Rey tak menjawab sejak kapan dia memakai hijab. Ia memilih tersenyum dan terus melangkahkan kaki ke mobil yang akan membawa dia ke Kejaksaan. Sampai mobil, Rey langsung duduk di bangku tengah berdampingan dengan Pablo.

Mungkin selama ditahanan mengubah hidup Rey. Rey menjadi sosok perempuan yang lebih religius dengan memakai hijab. Memang beberapa kali kuasa hukum Rey menyebut kliennya merasa menyesal dan menjalani perubahan ke arah lebih baik di tahanan.

Rey Utami Saat Belum Pakai Hijab (Beepdo.com)

Rey sendiri selama ditahan harus hidup terpisah dengan anaknya. Ia menitipkan anaknya kepada orangtua Rey. Pihak Rey sempat meminta kepada Polisi agar diberikan penangguhan penahanan, karena anaknya masih membutuhkan kasih sayang Rey sebagai ibu.

Penangguhan penahanan tersebut tidak dikabulkan oleh Polisi. Rey Utami tetap ditahan bahkan masa penahanannya ditambah terus sampai sekitar tiga bulan. Rey jadi tersangka karena dia melakukan wawancara dengan Galih Ginanjar yang diduga merugikan Fairuz  A Rafiq.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers