Video: Menangis, Ratu Meta Cerita Hatinya yang Galau

0

Beepdo.com – Ratu Meta resmi menggugat cerai suaminya, Eddy Sofan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ditemui sejumlah awak media, Kamis (24/10), Meta meminta doa yang terbaik agar rencana gugat cerai suami nantinya bisa dikabulkan Hakim.

Meta mengaku sedih harus gugat cerai suaminya, apalagi biduk rumah tangganya dengan suami baru seumur jagung. Meta dan suami menikah tiga bulan alu. Ternyata kebahagiaan hanya bertahan sebentar. “Enggak sesuai harapan, akhirnya bercerai, tutur kuasa hukum Meta, Henry Indraguna.

Ratu Meta Menduga Suaminya Berselingkuh? (Beepdo.com)

Meta mengatakan sejak awal menikah mulai terjadi pertengkaran dengan suami. Berawal dari cek-cok mulut, hingga Meta sebagai istri seperti tak punya harga diri karena dimaki-maki suami ketika sedang bertengkar. Meta sering menangis saat dimaki suami.

Selain karena dugaan suaminya yang kasar, Meta mencium aroma perselingkuhan yang dilakukan suami. Diduga ada perempuan lain yang menjadi duri dalam rumah tangga mereka. “Ada praduga tak bersalah,”tutur Henry yang mendampingi Meta di Pengadilan.

Ratu Meta Sebut Suaminya Berubah Usai Menikah (Radar Malang)

Meta dan Eddy sebelum menikah menjalani masa pacaran selama tiga bulan. Selama masih pacaran, Meta sangat bahagia dimanja oleh Eddy. Tapi setelah menikah semua berubah total. “Sifat buruknya mulai kelihatan, akhirnya saya tidak tahan dan sering bertengkar hingga putuskan cerai,” katanya.

Air mata Ratu Meta akhirnya jatuh. Dia menangis mengenang saat dipandang negatif oleh suaminya. Setiap Meta bertanya kepada suami, dia malah dimarahi dan disebut sebagai istri yang banyak bicara. “Wajar kalau istri bawel, saya merasa apa yang saya lakukan dipandang selalu salah, saya selalu disuruh meminta maaf,”pungkas Meta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers