Gala Premiere, 99 Nama Cinta Tebar Kasih Sejati di Seluruh Indonesia

0

Beepdo.com – Banyak orang yang mempertanyakan makna cinta sejati. Namun di tengah tanda tanya yang kerap muncul, Garin Nugroho mencoba memberikan jawaban lewat skenario film yang ditulisnya, 99 Nama Cinta.

Lewat skenario yang ditulisnya, Garin mencoba membuka mata tentang makna cinta. Adapun film ini dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Acha Septriasa (Talia), Deva Mahendra (Kiblat), Susan Sameh (Chandra), Adinda Thomas (Mlenuk), dan Chiki Fawzi (Husna).

Gala Premiere 99 Nama Cinta (Doc. MNC Pictures)

Dalam proses penggarapan, Danial Rifki bertindak sebagai sutradara. Keduanya berkolaborasi dengan apik menciptakan sebuah mahakarya yang luar biasa. Penonton dibawa ikut mencari makna cinta mulai dari awal hingga akhir cerita.

Untuk memperkenalkan film ini pada para pencari makna cinta, MNC Pictures telah mengadakan Gala Premiere Film 99 Nama Cinta pada Rabu (23/10). Acara sukses digelar di Senayan City dan dihadiri oleh pihak-pihak yang terlibat film ini.

Selain bertempat di Jakarta, Gala Premiere juga akan dilangsungkan di kota-kota lain di Indonesia, pada 24-31 Oktober 2019. Adapun kota-kota yang akan mendapat kunjungan antara lain adalah Sidoarjo, Malang, Kediri, Tegal, Purwokerto, Cirebon, Bandung, dan Bekasi.

Bagi yang penasaran dengan film 99 Nama Cinta, film ini menceritakan kisah Talia dan Kiblat yang hadir dari latar belakang berbeda. Kisah romantis mereka berhadapan dengan banyak liku-liku yang menarik untuk diikuti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers