Video: Penampilan Baru, Rey Utami Umbar Senyum Saat Datang ke Kejari Jaksel

0

Beepdo.comRey Utami datang ke Kejari Jaksel, Kamis (24/10). Berbeda dari sebelumnya, kini Rey Utami terlihat lebih cantik dengan penampilan barunya yang sudah memakai hijab.

Rey Utami (Beepdo.com)

Kini ia berpenampilan baru dengan hijabnya. Sambil tersenyum ia menyapa wartawan yang sudah menantinya. Rey juga mengatakan kepada para wartawan yang hadir kalau selama ini kegiatannya lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan.

Rey juga mengungkapkan kepadawartawan tetang keriduannya bertemu dengan anaknya yang masih bayi, Diketahui saat penangkapan kasus ikan asin, Rey dan Pablo baru saja dikaruniai anak, namun ia harus rela meninggalkan anaknya karena harus menjalani proses hukum yang berlaku.

Rey Utami (Beepdo.com)

Sayangnya ia tidak mengeluarkan banyak kata, ia lebih memilih untuk masuk ke gedung Kejari Jakarta Selatan yang di ikuti juga temannya yang terlibat dengan kasus yang sama, Galih Ginanjar.

Saat ini Rey Utami dan Galih Ginanjar masih belum juga keluar dari ruang Kejari Jakarta Selatan, namun wartawan masih menunggu keduanya untuk sekedar menanyakan kabar terkait kelanjutan kasus ikan asin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers