Video: Pernikahan Seumur Jagung, Ratu Meta Tak Gugat Harta Gono Gini

0

Beepdo.com – Ratu Meta sudah tak tahan menjadi istri Eddy Faisal. Dia sudah resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam menjalani proses perceraian, penyanyi dangdut ini didampingi oleh Henry Indraguna sebagai kuasa hukum.

Meta mengatakan sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya, termasuk membawa masalah ini dalam pembicaraan keluarga besar kedua belah pihak. “Tapi suami saya keras kepala,”sesal Meta di depan awak media pada Kamis (24/10).

Ratu Meta Sebut Pernikahan Tak Bisa Diselamatkan (Beepdo.com)

Meta menyebut pernikahan yang baru berusia 3 bulan ini sudah tak bisa diselamatkan lagi lantaran sikap-sikap negatif suaminya makin terlihat. Salah satunya dugaan sang suami punya wanita idaman lain alias wil dalam rumah tangga.

Meta sebagai penggugat akan membuktikan semua tudingan kepada suaminya di dalam persidangan yang jadwalnya belum ditentukan. Henry, pengacara Meta menyebut sidang cerai akan dilakukan tertutup. “Kami tidak mau terlalu banyak membuka aib suami Meta,” tegas Henry.

Ratu Meta Bersama Tim Kuasa Hukumnya (Beepdo.com)

Menurut Henry, kliennya hanya ingin cerai dari suami. Dia tak mau meminta banyak hal, termasuk soal harta gono gini. “Kalau harta enggak ada masalah karena Meta baru menikah 3 bulan, termasuk hak asuh anak tidak ada karena memang mereka belum punya anak,”ceplos Henry.

Perceraian Ratu Meta dengan suaminya mendatangkan hikmah baginya. Pacaran singkat dan terkesan buru-buru menikah menjadi salah satu faktor yang membuat Meta belum mengenal karakter asli suami. “Saya kurang tepat pilih pasangan,”tutup Meta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers