Video: Keterangan Pengacara, Terkait Perkembangan Penyidikan Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Setibanya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Galih Ginanjar langsung melakukan proses administrasi terkait pelimpahan berkas kasus vlog ikan asin yang juga menyeret tersangka lain, Rey Utami dan Pablo Benua.

Kuasa hukum Galih, Salahundin mengatakan bahwa kliennya masih menjalankan proses pelimpahan sebab Kejaksaan Negeri memiliki kewenangan untuk menangani perkara hukum setelah berkas penyidikannya dinyatakan lengkap atau P21.

Salahundin, Kuasa Hukum Galih Ginanjar (Beepdo.com)

“Nanti setelah menerima berkas tersangka, Kejaksaan akan melaksanakan proses penuntutan, setelah penuntutuan selesai akan dilimpahkan ke Pengadilan dalam wilayah hukum,”cerita Salahundin di depan awak media, Kamis (24/10) di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut Salahundin pihaknya masih belum tahu dimanakah nanti Galih akan menjalani proses persidangan di Pengadilan mana. Sebab jika mengacu pada lokasi pembuatan vlog ikan asin, kabarnya berada di kediaman Rey dan Pablo, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapan Galih Ginanjar akan Disidang? (Beepdo.com)

“Harusnya mungkin di Pengadilan Negeri Cibinong,”seru Salahundin. Sebagai pengacara, Salahundin menyayangkan sikap penyidik yang memperpanjang masa penahanan Galih. “Dalam perkara ini Galih melakukan masa penahanan selama dua bulan tapi diperpanjang,”kata dia.

Salahundin sebagai pengacara Galih Ginanjar, akan menghadapi proses persidangan Galih Ginanjar. Ia tetap bersikukuh mengatakan jika kliennya tidak bersalah dalam kasus vlog ikan asin. “Kami akan buktikan di pengadilan,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers