Video: Alasan Barbie Kumalasari Tak Dampingi Galih Ginanjar, Saat Pemeriksaan Lanjutan

0

Beepdo.com Galih Ginanjar datangi Kejari Jakarta Selatan, sayangnya tidak terlihat istrinya, Barbie Kumalasari yang mendampinginya. Semenjak kasus ikan asin mencuat dan membuat ramai perbincangan, Galih memang ditetapkan sebagai tersangka dan di tahan di Polda Metro Jaya.

Salahudin, S.H (Beepdo.com)

Semenjak itu sebagai istri, Barbie selalu menjenguknya untuk sekedar membawakan makanan ataupun pakaian, namun beberapa minggu belakangan ini Barbie sudah mulai jarang terlihat menjenguk Galih,

Seperti saat ini, ternyata menurut kuasa hukum Galih Ginanjar, kalau Barbie tidak bisa mendampingi Galih karena ada sedang ada urusan yang tidak bisa ditinggal, Barbie juga sudah menyerahkan semua kasus Galih kepada kuasa hukumnya, Salahudin, S.H

Galih Ginanjar kangen anak

“Barbie Kumalasari sudah mempercayakan kepada kami, penaseha hukum Galih Ginanjar untuk mendampingi yang bersangkutan, karena beliau Barbie Kumalasari sebagai istrinya lagi kegiatan di luar, sehingga kami mendampingi yang bersangkutan.” ujar Salahudin, S.H.

Salahudin juga mengatakan kalau kliennya tidak bersalah, karena itu ia berharap kejaksaan mempunyai pertimbangan lain, sehingga hukuman Galih Ginanjar bisa diringankan, atau Galih tidak perlu kembali ke tahanan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers