Video: Rangga Moela Ceritakan Kondisi SMASH

0

Beepdo.com – Lama tak muncul bersama boyband SMASH, Rangga Moela disebut-sebut sudah keluar dari SMASH. Kepada sejumlah awak media, Rangga membantah kabar tersebut. Ia menegaskan masih bersama SMASH sampai hari ini.

Hubungan Rangga dan personel SMASH yang lain masih baik dan tetap baik. Memang keenam member SMASH yang  masih tersisa memiliki jadwal masing-masing yang padat, sehingga sudah tak lagi memprioritaskan SMASH. “Mungkin karena jadwal kami bentrok, jadi pekerjaan pribadi lebih duluan diambil daripada SMASH,” beber Rangga di depan awak media.

Rangga Moela Tegaskan Masih Bersama SMASH (Beepdo.com)

Rangga misalnya, selain dikenal sebagai member SMASH, cowok asal Bandung, Jawa Barat ini punya kesibukan menjadi presenter dan MC acara off air. Sejak tahun 2014 Rangga melakukan rutinitas tersebut dan berjalan selama lima tahun.

Kebetulan para personel SMASH yang lain juga punya kegiatan pribadi serupa, misalnya Bisma yang kini malah terkenal sebagai pemain film, lalu Rafael sebagai pembawa acara, termasuk Ilham yang sibuk mengurus bisnis yang dirintisnya. “Para personel SMASH ada yang tipikal kerja keras,”tutur dia.

SMASH Masih Ada, Walaupun Member Sibuk (Tribunnews.com)

Rangga sejak masih remaja dulu bermimpi jadi artis, tak hanya jadi penyanyi. Sehingga ketika peluang  menjadi presenter program televisi datang, pantang ia tolak. “Kalau ada kesempatan saya akan lakukan dengan sungguh-sungguh,”bilang cowok yang peduli penampilan ini.

Memang ada kalanya Rangga Moela suka rindu dengan kebersamaan dengan para member SMASH lain, melakukan aktivitas bersama di panggung dan belakang panggung. “Sekarang kami sendiri-sendiri, tahun depan SMASH berusia 10 tahun,”tutup Rangga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers