Video: Tuty Adib Bangga Bikin Busana Iriana Jokowi untuk Pelantikan, Begini Komunikasinya

0

Beepdo.com – Perancang busana Tuty Adib menjadi salah satu perempuan yang sedang berbahagia saat ini. Bayangkan saja desainer asal Solo, Jawa Tengah ini secara khusus membuat rancangan pakaian yang digunakan istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi saat pelantikan suaminya, 20 Oktober 2019 lalu.

Kepada Beepdo.com, Tuty menceritakan jika dirinya sudah lama menjadi desainer langganan Iriana, bahkan sebelum Jokowi menjadi Wali Kota Solo. Beberapa momen bersejarah kerap dirasakan Tuty membuat rancangan khusus untuk Iriana.

Desainer Tuty Adib Buat Busana untuk Iriana Jokowi (Beepdo.com)

Selain untuk acara-acara kenegaraan, Tuty juga membuat baju untuk Iriana ketika putri kedua Iriana, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 2017 lalu di Solo. “Yang terbaru waktu momen pelantikan Presiden kemarin,”kenang Tuty.

Peristiwa 5 tahun sekali itu kembali dirasakan Iriana sebagai istri Presiden, Ketika suaminya dilantik menjadi Presiden hingga tahun 2024, ia tentu ingin tampil istimewa sehingga menghubungi Tuty untuk melakukan kerja sama lagi.

Iriana Jokowi (Tengah) Pakai Busana Buatan Tuty Adib (Solopos.com)

Iriana meskipun kala itu masih sibuk, selalu sempatkan diri untuk berkomunikasi dengan Tuty, perihal konsep busana. “Kami komunikasi melalui WhatsApp,”ujar Tuty. Meskipun jarang bertemu membahas pakaian, Iriana sepertinya sudah percaya dengan kualitas Tuty.

Pada pelantikan Presiden Joko Widodo , Iriana Jokowi memakai baju kurung warna putih dengan model bawahannya kain jarit warna cokelat. Iriana yang sudah  memiliki dua orang cucu ini memadukan pakaian itu dengan selendang batik warna cokelat. Konsep tersebut dicetuskan oleh Tuty Adib.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers