Video: Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards, Ruben Onsu Bersyukur

0

Beepdo.com – Ruben Onsu kembali masuk menjadi nominator dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 6 Desember 2019 di Jakarta. Apakah Ruben optimis akan menggondol piala?

Ditemui usai memandu program Brownis TransTV, Ruben mengaku senang dan berterima kasih hasil kerjanya sebagai presenter program mendapatkan apresiasi setinggi langit dari para pemirsa. Sehingga untuk kesekian kalinya, suami Sarwendah ini masuk jadi nominator.

Ruben Onsu Nominator Panasonic Gobel Awards 2019 (Beepdo.com)

“Saya bersyukur masuk jadi kategori lagi,”jawabnya singkat pada Kamis (24/10) di Jakarta. Ruben menjadi salah satu nominator dalam ketegori Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit. Apakah Ruben optimis akan menang? “Saya masuk nominasi saja sudah senang,”ujarnya merendah.

Pada ajang Panasonic Gobel Awards 2018 tahun lalu, Ruben menjadi pemenang dalam kategori yang sama, ia mengalahkan pesaingnya yakni Irfan Hakim, Deddy Corbuzier, Andre Taulany, dan Sule. “Tahun kemarin saya memang menang, enggak tahu kalau tahun ini,”bilang Ruben.

Ruben Onsu Menghadapi Ivan Gunawan di Panasonic Gobel Awards (Instagram)

Tahun ini Ruben kembali menghadapi lawan-lawan cukup berat. Beberapa nama pesaingnya tahun lalu kini masih sama, seperti Andre, Deddy, dan Sule. Nama baru muncul sosok Ivan Gunawan yang kebetulan bersama Ruben memandu program Brownis Trans TV.

Ruben Onsu menganggap keempat nominator yang lain semua memiliki kemampuan sebagai presenter yang luar biasa bagusnya. “Semua bagus jadi presenter,” bilang dia. Jika Ruben menang tentu ini menjadi rekor baru bagi karirnya berturut-turut dapat piala Panasonic Gobel Awards.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers