Video: Galih Ginanjar Tak Kecewa Barbie Kumalasari Tak Dampingi

0

Beepdo.com – Sekitar delapan jam Galih Ginanjar berada di dalam Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (24/10). Galih bersama dua tersangka kasus ikan asin yang lain yakni Rey Utami dan Pablo Benua menjalankan pelimpahan berkas di Kejaksaan. Ia tak didampingi sang istri Barbie Kumalasari.

Sekitar pukul 17.30 WIB, Galih keluar dari Kejaksaan. Galih bergegas menuju tahanan Polda Metro Jaya. Dikonfirmasi terkait ketidak hadiran Kumalasari, Galih menjawab singkat. “Dia ada jadwal pekerjaan,”terang Galih menuju mobil tahanan Kejaksaan.Gal

Galih Ginanjar Tak Kecewa Barbie Kumalasari Tak Dampingi (Beepdo.com)

Galih tak kecewa walaupun tidak ditemani Kumalasari yang memilih bekerja dibandingkan menemaninya. Kumalasari memang sempat mengatakan kepada awak media jika akhir-akhir ini dia sedang sibuk bekerja, bahkan untuk menjenguk Galih di tahanan mulai jarang.

Banyak isu yang berkembang seiring jarangnya Kumalasari menemani Galih. Seperti mencuat kabar rumah tangga mereka berdua sedang renggang bahkan Kumalasari dikabarkan segera gugat cerai Galih. Tapi kabar itu hanya isapan jempol belaka. Galih memilih tertawa saat ditanya wartawan soal perpisahan dengan Kumalasairi.

Galih Ginanjar Diminta Barbie Kumalasari Diet (Beepdo.com)

Kondisi Galih terlihat kurus. Berat badannya memang berkurang setelah beberapa bulan tinggal di tahanan. Ia mengaku sengaja mengurangi makan dan perbanyak olahraga. “Memang sengaja diet, Kumalasari sempat protes saya kegemukan,”cerita Galih.

Barbie Kumalasari sempat berujar bahwa dia tak akan meninggalkan Galih Ginanjar menghadapi sendiri proses hukum yang sedang dijalani. Jika memang Galih akan jadi terdakwa dalam persidangan, sebagai istri Kumalasari akan memberikan dukungan kepada suaminya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers