Video: Pengacara: Galih Ginanjar Siap Jalani Proses Hukum

0

Beepdo.comSalahudin SH, kuasa hukun Galih Ginanjar tergaskan, kliennya siap menjalani proses hukum. Hal itu diungkapkan pada wartawan, Kamis (24/10). Ia juga mengatakan kalau kliennya akan tetap ditahan di Polda Metro Jaya selama menjalani persidangan.

Hal itu karena permohonan dari kuasa hukumnya dan Galih yang ingin tetap ditempatkan di Polda Metro Jaya tampa harus dipindah ke rutan Cipinang.  Salahudin mengatakan kalau permohonan itu hal yang biasa diminta oleh tahanan.

Galih Ginanjar (Beepdo.com)

“Alasannya pertama kita bermohon untuk di Polda, dan sesuai dengan KUHAP itu bisa karena Polda itu merupakan juga rumah tahanan negara, jadi diatur oleh undang undang dia mau ditahan di Polda atau di Cipinang itu sama aja.” ujar Salahudin, S.H

“Kecuali dia sudah masuk sebagai seorang terpidana itu harus ditempatkan di lembaga pemasyarakatan, jadi mekanismenya tetap sama, hanya saja ada rutan polda ada rutan Cipinang.” sambung Salahudin, S.H

Salahudin, S.H (Istimewa)

Ia juga mengatakan, kalau dalam kasus ini Galih tidak bersalah, karena itu ia berusaha agar kliennya dapat segera bebas.

“Hari ini kami menyatakan dari team kuasa hukum Galih, bahwa Galih tidak bersalah dan kami berusaha untuk bisa membebaskan Galih, karena alasan hukum, sehingga kami bisa membebaskan Galih.” kata Salahudin, S.H, sebagai kuasa hukum Galih Ginanjar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers