Video: Kasus Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua Siap Disidangkan

0

Beepdo.com – Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Anang Supriatna mengatakan bahwa pihaknya akan segera menggelar persidangan kasus video ikan asin yang menyeret tiga tersangka yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Ketiganya sudah melakukan proses pelimpahan berkas, pemeriksaan, dan cek kesehatan di Kejaksaan Negeri, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/10). “Ketiganya dikenakan beberapa pasal, antara lain pasal 27 ayat 1 junto pasal 45, dan UU ITE,”kata Anang di depan awak media.

Galih Ginanjar Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara (Beepdo.com)

Selama menjalankan pemeriksaan dan pengecekan berkas dan barang bukti, Galih, Rey, dan Pablo bersikap kooperatif. “Kesehatan mereka juga baik,”beri tahu Anang. Anang mengatakan dalam persidangan nanti ketiganya terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Setelah melakukan pemeriksaan di Kejaksaan, ketiganya dikembalikan ke tahanan Polda Metro Jaya. Memang biasanya tersangka yang sudah memasuki persidangan, menetap di Rumah Tahanan Cipinang, salah satunya. Pihak Kejaksaan punya alasan mengapa menitipkan tahanan Kejaksaan di Polda.

Rencananya Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar Mulai Sidang Awal November (Beepdo.com)

Ternyata ketiganya yang sudah jadi terdakwa dalam kasus sama, sebaiknya ditahan dalam satu tempat yang sama. “Kalau satu tempat lebih enak,”cerita Anang. Pihaknya pun sudah siap melaksanakan sidang untuk Galih, Pablo, dan Rey nanti.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua akan melakukan proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kemungkinan sekitar awak bulan November nanti sidang perdana mereka akan dimulai. “Kira-kira 2 minggu dari sekarang sidangnya,”jelas Anang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers