Video: Pengakuan Five Vi, Tiga Kali Tolak Dilamar Bule

0

Beepdo.com – Five Vi sedang menjalani sebuah hubungan dengan seorang pria asing asal negara Swiss. Five Vi mengaku lebih senang berpacaran dengan pria bule karena ia trauma menikah dengan pria asal Indonesia. Seperti diketahui Five Vi pernah menikah namun berujung perceraian karena menjadi korban KDRT dan tak bisa bertemu anaknya.

Perempuan berwajah seksi ini pun memutar haluan dari pria lokal dengan pria bule. Meskipun Five Vi sadar jika tak semua pria Indonesia memiliki kepribadian yang buruk. Tapi gagalnya pernikahan pertama membuatnya tak mau bersuamikan orang Indonesia.

Five Vi Tak Mau Cari Suami Orang Indonesia (Beepdo.com)

Apalagi status Five Vi yang sudah pernah menikah dan kini menjadi janda. Belum tentu pria Indonesia bisa menerima statusnya yang menjadi janda. “Masih ada stigma negatif, kalau pria bule itu bisa menerima, pikiran mereka lebih terbuka,”ceplos ibu satu anak ini.

Kembali kepada sosok kekasihnya yang masih dirahasiakan namanya, Five Vi mengaku nyaman berpacaran dengan pacarnya sekarang. “Usianya sama dengan saya, 40 tahun dia belum pernah menikah,”beri tahu perempuan yang pernah jadi istri siri ini.

Five Vi Punya Pacar Pria Bule asal Swiss (Beepdo.com)

Hubungan Five Vi dengan kekasihnya sangat dekat. Bahkan beberapa kali ia sudah mendatangi kampung halaman pria tersebut di Swiss. “Saya pernah sebulan di Swiss,”ujarnya. Laki-laki tersebut kabarnya sudah melamar Five Vi menjadi istrinya. Namun dia menolak. “Dia tiga kali lamar saya,”ceplos Five Vi.

Sepertinya banyak faktor yang membuat Five Vi belum begitu yakin sosok pacarnya bisa menjadi suaminya yang baik. Selain masih trauma dengan pernikahan, Five Vi menyebut kekasihnya berbeda keyakinan dengannya. “Kalau bisa satu keyakinan saya maunya,”harap perempuan asal Mojokerto, Jawa Timur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers