Pendapat Pakar Telematika Soal Video Mirip Gisel

0

Beepdo.com – Beredarnya video panas mirip Gisella Anastasia memang bikin heboh publik. Tentu saja hal ini juga membuat Gisel pusing sehingga berencana melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib.

Gisel sendiri memang telah membantah bahwa pelaku dalam video itu adalah dirinya. Namun nyatanya, pakar telematika Abimanyu mengungkapkan bahwa memang banyak kemiripan antara Gisel dan pelaku dalam video tersebut.

Meski demikian, sebagaimana diungkapkan dalam tayangan Intens Investigasi pada Kamis (24/10), Abimanyu memang belum bisa memastikan bahwa wanita itu adalah Gisel. Pasalnya, ada beberapa hal yang masih perlu dipertanyakan.

“Tetapi hal-hal lain yang masih perlu dipertanyakan adalah misal gaya rambutnya Gisel dengan yang di video itu lain,” lanjut Abimanyu.

Selain itu, pelaku video juga memiliki tanda berupa tahi lalat di bagian paha. Jika ciri fisik itu tidak sesuai dengan Gisel, maka bisa disimpulkan bahwa sang artis bukanlah wanita dalam video itu.

“Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng, besar kelihatan banget,” ujar Abimanyu. “Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali,” lanjutnya terkait video syur mirip Gisella Anastasia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers