Kenang Momen Ditangkap Satpol PP, Andika Mahesa: Jadi Gembel Enggak Enak Mas!

0

Beepdo.com – Kurang lebih satu bulan lalu, Andika Mahesa memang sempat membuat konten YouTube berupa prank di kawasan Kota Semarang. Namun aksinya sebagai gembel ternyata berakhir ricuh karena mantan vokalis Kangen Band itu malah diamankan polisi.

Andika pun menceritakan pengalaman menyebalkan itu pada Deddy Corbuzier. Awalnya, dia melakukan prank itu untuk tujuan mulia, yaitu memberikan hadiah pada orang yang masih peduli dengan gembel seperti dirinya saat itu.

“Jadi saya diundang sama pengacara di Semarang, dia pengacara ketemu di pengajian. Main ke tempat dia, kata yang bikin konten, coba kita prank di situ, pinggirin aja dari YouTube-mu 2 juta, 3 juta, 4 juta kita kasih orang. Mau ngasih orang malah ditangkep,” ungkapnya di channel YouTube Deddy pada Kamis (24/10).

Nyatanya tak cuma satpol PP saja yang penangkapan pada dirinya. Saat itu Andika menyewa kamar di salah satu hotel. Awalnya semua berjalan lancar, namun ketika dirinya keluar kamar dengan penampilan gembel, satpam hotel juga berusaha mengamankannya.

“Aku di hotel nyewa kamar yang bagus yang mahal, begitu di-make-up ditangkep sama satpamnya. Di Hotel Ciputra Semarang itu samping Simpang Lima. Begitu turun ditangkep sama security dipinggirin. Temen pada ketawa, lu enggak usah di-setting udah kaya beneran,” paparnya.

Andika Mahesa pun menyimpulkan bahwa menjadi gelandangan ternyata bukan hal yang mudah. “Jadi gelandangan berharap bintang gitu kan, udah jalan minta makan. Jadi gelandangan enggak enak mas, diusir diludahin. Begitu aku pulang, dia (seorang warga) tahu (siapa saya), sampe hotel dikejar (untuk minta maaf),” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers