Video: Ini yang Buat Martin Pratiwi Menggugat Ashanty

0

Beepdo.com – Permasalahan hukum antara penyanyi Ashanty dengan rekan bisnisnya Martin Pratiwi alias Tiwi makin panas. Tiwi kembali menggugat Ashanty secara perdata ke Pengadilan Negeri Purwokerto, Jawa Tengah, karena domisili yang bersangkutan.

Sebenarnya Tiwi dan Ashanty pernah melakukan proses hukum gugatan perdata di Pengadilan Negeri Tangerang. Namun karena masalah domisili, Tiwi dan pihaknya menggugat Ashanty melalui jalur perdata di PN Purwokerto. Kuasa hukum Tiwi, Udhin Wibowo, dalam jumpa pers, Jumat (25/10) mengatakan bahwa kliennya alami kerugian.

Martin Pratiwi Kembali Gugat Ashanty (Beepdo.com)

“Dalam perjanjian ada pembagian, kalau pihak Tiwi mengurus produksi dan pihak Ashanty bertugas memasarkan produk tersebut, ternyata ada permasalahan hingga Tiwi melakukan upaya hukum,”cerita Udhin. Tiwi sendiri membenarkan pernyataan kuasa hukumnya. “Racikan produk dan gudang penyimpanan ada di tempat kami, sementara Ashanty mengurus keuangan,”tambah Tiwi.

Setelah produk kecantikan dikirim kepada Ashanty, giliran Ashanty memasarkannya. Memang mereka berharap pemasaran berjalan lancar dan barang menjadi laku karena Ashanty adalah seorang publik figur. “Begitu juga soal pembagian keuntungan harus setengah-setengah,”tutur Udhin.

Ashanty Digugat Martin Pratiwi (Beepdo.com)

Ternyata seiring berjalannya waktu pihak Tiwi merasa keberatan dengan laporan keuangan yang diberikan oleh Ashanty. “Banyak kekeliaruan dan dugaan kejanggalan,” sesal Udhin. Contohnya soal pembagian keuntungan perusahaan atau deviden.

Deviden tersebut berjumlah sekitar 6 miliar, seharusnya Ashanty dan Martin Pratwi membagi dua nilai uang tersebut. “Harusnya Ashanty dapat 3 miliar, Tiwi dapat 3 miliar, tapi Tiwi malah dapat 1 miliar saja, harusnya adil untuk pemegang saham,”tutup Udhin.

Sampai berita ini diturunkan kami masih menunggu konfirmasi dari pihak Ashanty terkait gugatan dari Martin Pratiwi di Pengadilan Negeri Purwokerto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers