Ratu Elizabeth Singkirkan Foto Pangeran Harry-Meghan Markle dari Istana

0

Beepdo.com – Kabar kurang sedap baru-baru ini beredar terkait kehadiran sosok Meghan Markle di Istana Inggris. Istri Pangeran Harry itu disebut memiliki hubungan yang kurang baik dengan beberapa keluarga kerajaan.

Bahkan baru-baru ini, beredar kabar bahwa Ratu Elizabeth II telah menyingkirkan foto Harry dan Meghan dari Buckingham Palace. Pasalnya, saat Komisi Tinggi dari Grenada mengunjungi Buckingham Palace pada 22 Oktober lalu, foto yang dimaksud tak lagi terlihat.

Dilansir dari Aceshowbiz, foto yang dimaksud adalah potret yang diambil saat pertunangan Meghan dan Harry pada tahun 2017. Foto itu ditempatkan di ruang tamu Ratu Inggris bersama foto anggota keluarga kerajaan Inggris yang lain.

Pada tahun 2018, saat Istana Inggris menyambut kedatangan Komisi Tinggi Australia Honorable George Brandis, foto itu masih terlihat. Foto keduanya terpampang apik dengan balutan pigora warna perak.

Sayangnya Lakisha Grant, komisi tinggi Grenada, ternyata tak sempat menyaksikan dekorasi foto Harry dan Meghan saat kedatangannya beberapa hari lalu. Padahal di sana masih ada foto Pangeran William dan Kate Middleton yang terpajang apik.

Foto Pangeran Harry pun masih terpajang di ruang tamu Ratu Elizabeth II. Hanya saja foto itu bukan bersama Meghan Markle, melainkan bersama William. Kedua cucu Ratu Inggris itu tampak berpose bersama mengenakan seragam militer Inggris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers