Video: Kronologi Laporan Keuangan Versi Martin Pratiwi Terkait Masalah dengan Ashanty

0

Beepdo.com – Martin Pratiwi serius melayangkan gugatan perdata kepada Ashanty dalam kisruh bisnis produk kecantikan yang mereka rintis bersama. Sebelumnya Dokter yang akrab disapa Tiwi layangkan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Namun pihak PN Tangerang memintanya untuk proses gugatan perdata di Purwokerto sebagai domisili tempat Tiwi. “Di Tangerang kami berdua sudah bertemu satu kali, tapi akhirnya saya cabut dan layangkan gugatan di Purwokerto,”tutur Tiwi di depan awak media, Jumat (25/10).

Martin Pratiwi Gelar Jumpa Pers Terkait Gugatan kepada Ashanty (Beepdo.com)

Jika nanti sidang di PN Purwokerto sudah dimulai, maka Tiwi dan Ashanty akan kembali bertemu dalam proses persidangan mediasi. Ternyata Tiwi juga membawa masalah ini ke Polda Metro Jaya. “Kalau di Polda sudah pemanggilan para saksi, proses sudah 3 bulan,” cerita dia.

Tiwi mengugat Ashanty karena merasa tak mendapatkan keadilan dalam merintis bisnis kecantikan bersama, dimana Tiwi melakukan produksi sementara Ashanty memasarkan. “Faktanya keuntungan harusnya dibagi menjadi dua, tapi Tiwi malah dapat lebih kecil, uangnya lari kemana?,”ujar Udhin Wibowo, kuasa hukum Tiwi.

Ashanty Diduga Membuat Laporan Keuangan yang Tidak Benar (Beepdo.com)

Tiwi memiliki bukti laporan keuangan termausk rekening koran hasil transfer dari pihak Ashanty. Banyak kejanggalan dan keanehan terkait jumlah uang yang ditransfer. “Laporan keuangan tidak jelas, dibuat sembarangan,”sesal Tiwi.

Menurut Martin Pratiwi banyak pengeluaran yang tidak jelas dan tak masuk akal dicantumkan Ashanty. “Katanya buat bayar ini dan itu, tidak sesuai dengan perjanjian dikontrak kerja sama,”papar Tiwi yang harap mendapatkan keadilan dari masalah ini. Sampai berita ini diturunkan kami masih menunggu konfirmasi dari pihak Ashanty terkait gugatan dari Martin Pratiwi di Pengadilan Negeri Purwokerto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers