Video: Dinar Candy Hapus Foto Seksi, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Dinar Candy baru-baru ini menghapus foto vulgar di Instagram. Dinar memang selama ini dikenal sebagai Disk Jockey (DJ) yang gemar mengunggah foto seksi di Instagram, bahkan tampil seksi ketika berada di atas panggung.

Ternyata gara-gara kebiasaan posting foto seksi membuat Dinar harus kehilangan beberapa kontrak pekerjaan. “Dinar mau ikut festival besar jadi harus membersihkan nama, festival di Indonesia dan luar negeri,”bilang Dinar saat dijumpai awak media, Jumat (25/10).

Dinar Candy Ingin Ubah Gaya hidup (Beepdo.com)

Belum lama ini Dinar gagal tampil di sebuah festival musik di Malaysia, Kamboja, dan Laos, diduga karena ia suka posting foto seksi di media sosial dan berurusan dengan masalah hukum. Seperti diketahu beberapa waktu lalu Dinar dipolisikan Bebby Fey atas dugaan pencemaran nama baik.

Belajar dari pengalaman membuat Dinar ingin mengubah penampilannya ke arah lebih baik. Jika hidupnya baik sudah pasti banyak pekerjaan akan datang kepadanya. “Mudah-mudahan tahun 2020 mau coba lagi ikut festival di luar negeri,”paparnya.

Dinar Candy (Tengah) Ingin Pakai Baju Tertutup (Beepdo.com)

Dinar juga ingin menggunakan baju yang lebih tertutup dibandingkan saat ini yang sering pakai baju seksi. Image sebagai DJ seksi ingin dirubahnya. “Kalau pakai baju tertutup banyak cowok yang enggak takut deketin Dinar,”ceplos perempuan berdarah Sunda ini.

Setelah hapus foto seksi di Instagram, banyak akun Instagram milik laki-laki yang melakukan gerakan unfollow serentak. Dinar Candy pun tak pusing dengan berkurangnya jumlah followers. “Justru followers saya yang perempuan jadi bertambah,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers