Disebut Bakal Cerai, Raul Lemos Rayu Krisdayanti Lewat Medsos

0

Beepdo.com – Setelah bertahun-tahun membina rumah tangga, beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos sedang bermasalah. Kabar itu bermula dari postingan Raul yang bicara soal perselingkuhan.

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini,” demikian kata-kata yang ditulis Raul lewat InstaStory.

Tak lama setelah kabar perceraian kencang berhembus, Raul justru mengunggah postingan baru tentang sang istri. Dia memajang foto saat sang istri berkunjung ke kantornya di Dili. Bahkan, dalam postingan itu dia melontarkan rayuan dan keinginan untk terus bersama sang istri.

Krisdayanti sendiri sempat angkat bicara soal kabar keretakan rumah tangganya dengan Raul Lemos. Dia membantah kabar tersebut dan memastikan keluarganya saat ini dalam kondisi baik-baik.

Krisdayanti juga menjelaskan bahwa postingan selingkuh yang diunggah oleh suaminya bukan selalu menjadi tanda adanya keretakan rumah. Karenanya, dia meminta agar publik tidak baper dengan unggahan itu.

“Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho,” ungkap Krisdayanti. “Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal,” lanjutnya terkait postingan Raul Lemos, sebagaimana dilansir dari Detik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers