Beepdo Update: Gisella Anastasia Datangi Polda Metro Jaya, Bawa Pengacara Ternama

0

Beepdo.com – Gisella Anastasia geram dan tak nyaman setelah dirinya disangkut-pautkan dengan sosok perempuan yang ada di dalam video mesum yang beredar beberapa hari ini. Meski sudah membantah, Gisel serius membawa masalah ini ke proses hukum.

Gisel datang ke SPK Polda Metro Jaya, Jumat (25/10). Ibu dari Gempita Noura Marten ini datang sekitar pukul 15.00 WIB. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini datang bersama kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Gisel juga menggandeng Sandy Arifin, salah satu pengacara beken yang punya klien banyak artis.

Gisella Anastasia Berikan Senyum Saat Tiba di SPK Polda Metro Jaya (Beepdo.com)

Turun dari mobil, Gisel, Wijin, dan Sandy langsung masuk ke dalam SPK Polda Metro Jaya. Ketiganya belum mau memberikan komentar soal maksud kedatanganya. “Saya masuk dulu ya, lewat mana ini,”seru Gisel sambil menerobos kerumunan wartawan.

Sementara Wijin nampak tegap berjalan di belakang Gisel. Sepertinya ini kali pertama Gisel berurusan dengan pihak berwajib, sebab ia dikenal sebagai artis yang tak pernah dekat dengan kasus hukum. Mungkin akhirnya dia geram dan murka hingga membawa masalah tersebut ke pihak berwajib.

Datang ke Polda Metro Jaya, Siapa yang Dilaporkan Gisella Anastasia? (Beepdo.com)

Gisel sendiri sudah membantah bahwa perempuan yang diduga mirip dalam video mesum jelas-jelas bukan dirinya. Dilansir dari Kompas.com, mantan istri Gading Marten ini berikan klarifikasi. “Saya bisa memastikan itu bukan saya,”tegas Gisel.

Gisella Anastasia nampaknya merasa dirugikan dengan peredaran video tersebut. Namanya menjadi tercoreng karena dibilang mirip dengan sosok perempuan dalam video panas itu. “Yang pasti saya sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri, saya tahu saya gimana,”ucap Gisel sebagaimana dilansir dari Kompas.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers