Video: Geram, Gisella Anastasia Laporkan Sejumlah Akun yang Posting Video Syur Mirip Dirinya

0

Beepdo.com – Gisella Anastasia resmi melaporkan akun-akun media sosial di media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter ke Polda Metro Jaya, Jumat (25/10). Gisel didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin merasa marah besar karena dikait-kaitkan dengan sosok perempuan dalam video syur viral yang beredar akhir-akhir ini.

Gisel tak hanya melaporkan, pacar Wijaya Saputra ini membawa banyak bukti-bukti yang menguatkan laporannya.”Pokoknya banyak akun yang dilaporkan,”tegas Gisel saat dijumpai awak media usai laporkan di SPK Polda Metro Jaya.

Gisella Anastasia Laporkan Banyak Akun Media Sosial (Beepdo.com)

Setelah melaporkan kasus ini, Gisel dan Sandy sebagai pengacara akan menunggu pemanggilan penyidik terkait laporannya. “Ke depannya kami akan siapkan saksi-saksi dan bukti tambahan, kami sudah minta bantuan rekan-rekan Gisel,”seru Sandy.

Tak hanya melaporkan secara hukum, pihak Gisel juga sudah mengirimkan surat somasi keberatan kepada akun-akun atau pihak yang masih saja memposting video syur diduga mirip Gisel ke media sosial. “Kami serius membawa masalah ini ke meja hijau atau pengadilan,”ceplos Sandy.

Gisella Anastasia dan Pengacarnya, Sandy Arifin (Beepdo.com)

Sandy mengatakan pemilik admin media sosial terkena beberapa pasal yang bisa menjerat si pemilik dengan hukuman penjara sampai 6 tahun lamanya. “Tentang penyebaran konten bermuatan asusila, pornografi, dengan pasal 27 ayat 1, dan pasal 27 ayat 3, ada UU ITE juga,”tutur Sandy.

Gara-gara viral video tersebut, Gisella Anastasia mengaku kecewa dan sedih karena nama-namanya dikaitkan dengan sosok perempuan yang ada dalam video itu. “Kerugian saya banyak sekali, saya perempuan, saya ibu yang punya anak, punya keluarga juga, semoga tidak terulang untuk saya dan orang lain nantinya,”harap mantan istri Gading Marten ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers