Video: Gisella Tegaskan Tak Ada Ampun Bagi yang Terlibat Penyebaran Video Syur

0

Beepdo.com – Gisella Anastasia bersyukur orang-orang terdekatnya memberikan dukungan kepadanya ketika membuat laporan Polisi ke Polda Metro Jaya, Jumat (25/10). Gisel didampingi kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin ketika melaporkan beberapa akun media sosial yang sudah menyebar video syur, dimana perempuan dalam video itu diduga mirip dengan Gisel.

“Wijin mendukung saya, makanya tadi dia menemani saya,”kata Gisel yang sudah beberapa bulan ini menjadi kekasih pemain basket itu. Tak hanya Wijin, dari  mulai keluarga hingga kerabat dekat Gisel juga tak henti-hentinya berikan support untuknya agar bisa hadapi masalah ini. “Kalau saya jalan sendiri untuk melaporkan saya juga enggak bisa,”bilang Gisel.

Gisella Anastasia Didampingi Wijaya Saputra Saat Datang ke Polda Metro Jaya (Beepdo.com)

Gisel didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin menegaskan tak ada ampun untuk berdamai dengan pemilik akun-akun yang sudah membuatnya marah, kecewa, dan sedih. “Meskipun ada yang mau damai, saya enggak mau berdamai, proses hukum harus berjalan karena saya alami banyak  kerugian,” tutur ibu Gempita Noura Marten ini.

Memang kasus ini adalah kali pertama Gisel berurusan dengan masalah hukum. Pertama kalinya juga mantan istri Gading Marten ini dikait-kaitkan dengan penyebaran video syur. “Saya terbiasa kalau hadapi bully  di media sosial, tapi ini sudah menyangkut pornografi, ini paling parah, saya merasa tersakiti, cerita Gisel.

Gisella Anastasia Tegaskan Bukan Perempuan yang Ada dalam Video Syur (Beepdo.com)

Perlahan namun pasti, kondisi psikologis Gisel sudah membaik walaupun masih ada sedikit goresan luka trauma dalam hati Gisel. Rasanya wajar-wajar saja, bagaimana terpuruknya Gisel begitu mendengar dibilang sebagai perempuan dalam video syur itu.

Gisella Anastasia sepertinya sudah menonton video tersebut hanya untuk memastikan saja. Ternyata benar perempuan yang ada dalam video itu jelas-jelas bukan dirinya. “Mungkin wajah saya pasaran, yang muka oriental banyak sekali, kalau yang tahu diri saya seperti apa, jago banget,”tutup Gisel akhiri pembicaraan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers