Video: Full Support Gading Marten untuk Gisella Anastasia

0

Beepdo.com – Sejak tersebarnya video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia merasa nama baiknya sudah dirugikan. Ia kemudian berbicaran dengan Gading Marten dan mendapatkan dukungan untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Hal tersebut disampaikan Gisel pada Jumat (25/10).

Gisel masih mencari tahu siapa orang yang pertama kali menyebar video tersebut dengan disandingkan foto dirinya, karena ia juga tidak mengerti motif dari orang tersebut yang menyamakan wajah wanita yang ada di video tersebut dengan wajahnya.

Gisella Anatasia (Beepdo.com)

“Target kita si pastinya pengen banget dapetin yang pertama kali menggabungkan foto itu, tujuannya.” ujar Gisel.

Setelah video tersebut tersebar, banyak tidak sedikit yang membuat komentar tidak enak terhadap Gisel, namun ia mengaku tidak peduli karena menurutnya masih banyak urusan yang harus ia utamakan.

Gisella Anatasia (Beepdo.com)

“Komentar nyinyir si gak pernah baca, karena saya kan harus tetep fokus sama yang sekarang berjalan ya, sekarang masih ngurusin anak segala macem, saya gak peduli lah.” kata Gisel.

Gisella Anatasia merasa namanya sudah tercoreng, karena itu ia bertekat akan tetap melaporkan masalah ini ke kator polisi.

“Kenapa tetap dilaporkan, karena menurut saya sudah merugikan nama baik saya.” kata Gisella Anatasia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers