Pulang dari Wajib Militer, G-Dragon: Saya Sudah Kembali

0

Beepdo.com – Dua tahun bertugas untuk negara, akhirnya G-Dragon kembali pulang. Sabtu (26/10) pagi, member BigBang itu menyapa fans dan media yang telah berkumpul di lokasi resmi tempatnya dipulangkan dari wajib militer.

Seolah menyambut kerinduan fans, dia langsung menyapa semua yang hadir di sana. Dia sempat memberikan hormat kepada fans dan awak media, sebelum akhirnya mengungkapkan kerinduannya pada semua yang hadir.

“Saya telah kembali setelah berhasil menyelesaikan wajib militer dengan baik, dan saya ingin berterima kaasih kepada kalian karena telah menunggu, serta turut hadir pada hari ini,” ungkapnya.

Hingga akhirnya, G-Dragon mengucapkan kata-kata yang cukup menenangkan fans. Jika beberapa watu sempat terdengar gosip bahwa dia mungkin akan meninggalkan dunia entertainment, maka hal itu dibantah mentah-mentah.

“Sekarang, berhubung saya bukan lagi tentara, saya akan kembali berkarir sebagai penyanyi dan memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Fans yang hadir pun sontak memberikan selamat atas kesuksesan wajib militer yang dijalani G-Dragon. Setidaknya kehadiran sang bintang bisa mengobati kebimbangan fans pasca keluarnya Seungri dari BigBang dan pengumuman T.O.P yang takkan kembali ke dunia hiburan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers