Iri Dengki Jared Leto pada Joaquin Phoenix, Sempat Sabotase Film Joker?

0

Beepdo.com – Film Joker yang diperankan Joaquin Phoenix terbukti sukses dan meraih jumlah penonton yang fantastis. Namun di balik kesuksesannya, ternyata ada sosok yang dikabarkan benar-benar frustasi. Dia tak lain adalah Jared Leto.

Sebagaimana diketahui, Jared Leto adalah pemeran Joker sebelum Joaquin Phoenix. Vokalis 30 Seconds to Mars tersebut muncul dalam film Suicide Squad dan diketahui telah melakukan perjuangan keras agar bisa tampil maksimal dalam film tersebut.

Joker yang diperankan Joaquin Phoenix (ABC News)

Namun nyatanya perjuangan Jared Leto seolah sia-sia. Selain hanya mendapatkan porsi kecil dalam film tersebut, kemudian dia juga merasa diberi harapan palsu. Dia tak pernah lagi muncul dalam sekuel film DC manapun untuk membawakan karakter Joker.

Beberapa sumber mengatakan bahwa pemilihan Todd Phillips sebaga sutradara dan Joaquin Phonenix sebagai pemeran Joker kemudian memberikan tamparan berat untuknya. Saking frustasinya, dia disebut sampai berusaha menggagalkan project tersebut.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, salah satu sumber dekat Jared Leto mengatakan sang artis sempat meminta manajernya, Irving Azoff, untuk berbicara pada pemimpin perusahaan Warner Bros. Tujuannya jelas, dia ingin project Joker Todd Phillips gagal.

Meski demikian, kabar itu memang masih sebatas rumor. Irving Azoff sendiri tidak mau memberikan klarifikasi terkait hal ini. Namun terlepas dari benar tidaknya kabar tentang Jared Leto, saat ini Joker yang diperankan Joaquin Phoenix telah melesat menjadi salah satu film film tersukses.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers