Video: Klarifikasi Irma Darmawangsa Terkait Foto Diduga Disawer Polisi

0

Beepdo.com – Irma Darmawangsa sempat datang menghibur para Polisi dan TNI yang bertugas mengamankan gedung MPR/DPR RI jelang pelantikan Presiden pekan lalu. Namun tersebar sebuah foto saat pedangdut ini diduga bernyanyi lalu disawer Polisi.

Dijumpai awak media belum lama ini, Irma memberikan klarifikasi. Menurut Irma, foto tersebut bukan dirinya disawwer oleh Polisi melainkan ia memberikan hadiah kepada Polisi yang mau berduet  menyanyi dan ikut joget bersama kekasih Irfan Sebaztian ini.

Foto Irma Darmawangsa yang Menuai Kontroversi (Suara.com)

Irma menantang siapa yang mau menyanyi bersamanya akan diberikan hadiah uang. “Kalau saya menyanyi sering bagi-bagi hadiah, kayak dvd karaoke sampai kaos gambar wajah saya,”bilang Irma di Jakarta. Menurut Irma apa yang dia lakukan semata-mata untuk hibur para petugas yang menjaga keamanan.

“Waktu menyanyi enggak ada instrumen, jadi mengambil dari lagu saya di YouTube,”kata dia. Memang ada salah satu foto dimana digambarkan Irma sedang berpose terlihat seronok di depan Polisi. “Kalau melihat di foto memang penilaian orang berbeda-beda, terserah orang mau menilai bagaimana, saya punya bukti video yang asli,” bantah Irma.

Irma Darmawangsa Tegaskan Hanya Menghibur TNI dan Polisi (Beepdo.com)

Menurut Irma apa yang dia lakukan menghibur Polisi dan TNI merupakan sebuah wujud rasa terima kasih kepada mereka yang sudah berhari-hari menginap di gedung MPR/DPR RI demi menjaga keamanan jelang pelantikan Presiden. “Mereka banyak yang datang dari luar kota, sudah banyak yang lelah makanya saya hibur,”ceplos dia.

Irma Darmawangsa saat datang ke gedung MPR/DPR RI tak sendiri. Ia bersama beberapa penyanyi lain seperti Dewi Perssik, Wika Salim, dan Chika Jessica menghibur para Polisi dan TNI yang jaga keamanan di gedung parlemen tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers