Video: Bijaksananya Hotman Paris Memandang Kehidupan

0

Beepdo.com – Hotman Paris bisa dibilang sebuah paket yang lengkap. Jadi pengacara tersohor, punya program acara sendiri, dan berhasil membesarkan ketiga putra-putrinya sukses menjadi calon advokat, penerus dirinya suatu hari mendatang. “Tiga anak saya lulusan Inggris semua,”ujar Hotman dijumpai di Jakarta, Jumat (25/10).

Hotman menyebut keluarganya sangat dekat dengan dunia hukum, selain dirinya jadi pengacara dan anak-anaknya menjadi pengacara juga, istri Hotman sehari-hari berprofesi sebagai notaris. Meski sudah sukses jadi pengacara dan kepala rumah tangga, Hotman tetaplah Hotman yang apa adanya. “Saya makan masih pakai soto ayam dan sate,”ujarnya merendah.

Hotman Paris Bangga Anak-anaknya Sukses Kuliah di Luar Negeri (Beepdo.com)

Hotman juga tak pelit bagi ilmu untuk anak-anaknya yang sedang merintis karir dalam bidang hukum. Meskipun anak-anaknya tak memiliki jam terbang sebanyak dirinya, namun Hotman ingin terus mengasah agar anak-anaknya bisa menyamai kesuksesannya.

Menjadi pengacara beken, Hotman butuhkan waktu panjang dan tak semudah mengembalikan telapak tangan. Semua butuh proses, ujian, dan halangan yang harus dilewati dengan penuh kesabaran dan keyakinan. “Setiap hari saya bangun jam 3 pagi, jam 4 pagi sudah berenang, lalu jam 6 pagi sudah sampai di kantor,”celetuk Hotman.

Hotman Paris Hampir Bekerja Selama 24 Jam dalam Sehari (Beepdo.com)

Ternyata saat hari libur akhir pekan, Hotman pun punya segudang agenda padat. Mulai dari mendatangi Kopi Johny di Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk menemui masyarakat yang ingin konsultasi hukum gratis olehnya. Hotman memang sudah berjanji untuk membantu masyarakat secara gratis di Kopi Johny.

Memang ada kalanya rasa jenuh dihadapi Hotman Paris. Sebab dia bekerja nyari 24 jam setiap hari, belum lagi bolak-balik ke luar negeri jika ada kasus hukum internasional yang harus dihadapinya mendamping para klien yang merupakan konglomerat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers