Video: Cantiknya Penampilan Ibu Kriss Hatta, Saat Wakili Anaknya Terima Penghargaan

0

Beepdo.com – Kriss Hatta menjadi pemenang kategori “Kehidupan Tersilet” dalam ajang penghargaan Silet Awards 2019 yang berlangsung Jumat (25/10) kemarin. Mengingat Kriss sedang ditahan di rumah tahanan Cipinang, maka sang ibu, Tuty Suratinah mewakili Kriss.

Kriss mengalahkan nominator lain dalam kategori “Kehidupan Tersilet”, seperti Denada, Mulan Jameela, Gisella Anastasia, dan Fairuz A Rafiq. Memang kehidupan Kriss tahun ini sangat berat, bayangkan saja dua kali tersandung kasus, dua kali juga dia jadi terdakwa dalam pengadilan.

Ibu  Kriss Hatta (Tengah) Wakili Putranya Beepdo.com)

Setelah mendapatkan piala, Tuty mengaku terima kasih atas penghargaan dari Silet Awards 2019. “Kriss memang sedang banyak ujian dan musibah,” tutur Tuty kepada sejumlah awak media. Penampilan Tuty malam itu juga bikin pangling, dia mengenakan gaun warna merah, wajahnya sangat cantik.

Kriss  sempat berpesan kepada Tuty untuk datang mewakilinya ke Silet Awards. “Kriss bilang saya diminta dandan yang cantik,”seru Tuty. Tuty juga tak sendiri, ia ditemani sahabat Kriss, Angela Tee untuk datang ke Silet Awards tadi malam.

Kriss Hatta Raih Kategori Kehidupan Tersilet (Beepdo.com)

Kemungkinan Tuty akan menjenguk Kriss di tahanan awak pekan nanti. Ia akan membawa piala kemanangan untuk ditujukan kepada Kriss. “Kriss juga enggak bisa menonton acara malam ini, dia juga enggak bisa kita kabari lewat telepon,”tutur Tuty.

Sebagai ibu yang selalu setia dan tabah hadapi masalah putranya, Tuty berharap Kriss Hatta bisa mengambil hikmah dari setiap kasus yang dihadapinya. “Kriss harus tetap semangat walau sedang kena kasus, kamu anak laki-laki Kriss, i love you Kriss,”pungkas Tuty.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers