Seorang Artis Perempuan Diduga Terseret Kasus Prostitusi Online, Siapa Dia?

0

Beepdo.com – Kepolisian Daerah Jawa Timur membongkar kasus dugaan prostitusi online yang sempat menyeret artis Vanessa Angel, awal Januari lalu. Polisi menggerebek sebuah kamar hotel di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur, pada Jumat (25/10) kemarin.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Direskrimum Polda Jawa Timur, AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan saat Polisi  masuk ke dalam kamar terdapat 3 orang yang ada di dalam kamar itu, 2 laki-laki dan seorang perempuan.

Polisi Mengamankan Artis Perempuan, Diduga Terseret Prostitusi Online (Tribunnews.com)

Saat Polisi masuk, perempuan dan salah seorang laki-laki sedang melakukan hubungan badan. “Yang jelas kami lakukan upaya paksa, memang didapati satu pasangan melakukan hubungan badan,”jelas Aldy, dilansir dari Tribunnews.com.

Menurut Aldy, perempuan yang diamankan Polisi itu sengaja didatangkan dari Jakarta, diduga didatangkan oleh jasa pelayanan prostitusi online. Setelah diamankan, ketiga orang dalam kamar langsung dibawa Polisi ke Mapolda Jawa Timur, di Surabaya.

Perempuan yang Diduga Artis Ditangkap di Sebuah Kamar Hotel (Kapanlagi.com)

Perempuan tersebut mengenakan busana panjang terusan warna hijau dangan motif bunga-bunga, dengan lapisan luar pakaian sweater krem warna cerah. Namun si perempuan menutupi wajahnya dengan kain warna biru untuk menghindari sorotan kamera awak media.

Pihak Polisi sendiri belum memberikan keterangan tentang nama-nama ketiga orang yang mereka amankan, termasuk perempuan yang diduga sehari-hari berprofesi sebagai artis di Jakarta. Namun diduga mereka tersangkut dalam jaringan prostitusi online seperti yang pernah dialami Vanessa Angel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers