Video: Cinta Segitiga Ranty Maria di Sinetron Dapat Penghargaan

0

Beepdo.com – Ranty Maria menggondol piala kemenangan dalam ajang penghargaan Silet Awards 2019, Jumat (25/10) lalu. Mantan pacar Ammar Zoni ini menjadi pemenang dalam kategori “Cinta Segitiga Tersilet”. Ngomong-ngomong apa Ranty sedang berlabuh ke dua hati pria?

Ternyata yang dimaksudkan cinta segitiga adalah kehidupan Ranty dalam sinetron Cahaya Terindah yang dia bintanginya. Dalam sinetron itu, gadis keturunan Korea ini berperan sebagai Indah dan digila-gilai oleh 2 pria tampan, mereka adalah Marvel (Rayn Wijaya) dan Bagas (Kenny Austin).

Ranty Maria Raih Penghargaan (Beepdo.com)

Keromantisan peran Indah-Marvel-Bagas berhasil menghipnotis banyak penonton dan berhasil mengalahkan nama-nama lain para pesaing di sinetron lainnya. “Terima kasih saya sudah mendapatkan apresiasi, apalagi nominator yang lain para senior saya,” seru Ranty bangga.

Sinetron Cahaya Terindah belum setahun mengudara di televisi namun sudah memiliki rating dan penggemar yang cukup positif. Apalagi kisah asmara Indah dengan Marvel dan Bagas yang selalu dinantikan para penggemar sinetron. “Banyak penonton yang terbawa perasaan (baper) dengan akting kita,” ujar Ranty.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya (Instagram)

Perempuan yang tengah menjalankan proses diet untuk menurunkan berat badan ini mengaku dekat dengan Rayn dan Kenny di lokasi syuting. “Mereka teman saya semua, semua dekat, enggak ada perasaan apa-apa, hubungan kami sebatas profesional,”papar Ranty.

Bahkan banyak penggemar sinetron yang mendoakan agar Indah dan Marvel benar-benar bersatu dalam kenyataan. “Kami dibilang pacaran, banyak penggemar datang ke lokasi sinetron mau ketemu kami berdua, intinya senang banyak yang suka kami berdua,”pungkas Ranty Maria.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers