Fakta-Fakta Dibalik Penangkapan Artis Perempuan, Terkait Prostitusi Online

0

Beepdo.com – Prostitusi online kembali menghantui dunia entertainment Indonesia. Setelah terakhir kalinya Vanessa Angel ditangkap Polisi pada awal Januari 2019 lalu, kini giliran seorang artis perempuan asal Jakarta ditangkap aparat berwajib. Berikut fakta-fakta dibalik penangkapan artis perempuan tersebut.

1. Ditangkap di Sebuah Hotel

Polisi menggeruduk sebuah hotel di kawasan wisata Batu, Malang, Jawa Timur pada Jumat (25/10) kemarin. Saat masuk ke kamar hotel, terdapat tiga orang diantaranya dua orang laki-laki dan seorang perempuan yang merupakan artis.

2. Sedang Melayani Pelanggan

Saat Polisi memaksa masuk ke dalam kamar hotel itu, artis perempuan itu kabarnya sedang melakukan hubungan badan dengan pria yang diduga pelanggannya. Polisi pun langsung melakukan interograsi kepada ketiga orang yang berada dalam kamar hotel.

Artis Perempuan Dibawa ke Mapolda Jawa Timur (Kapanlagi.com)

3. Artis Perempuan Berinisial PA

Saat melakukan interograsi, Polisi berhasil mendapatkan identitas ketiga orang dalam kamar itu. Dikutip dari laman Detik.com, artis perempuan yang sedang melayani pelanggan diketahui berinisial nama PA berusia 23 tahun. PA mengaku sebagai artis asal Jakarta. Sementara mucikari berinisial J berusia 51 tahun, dan pelanggan jasa berinial AF asal Bekasi, Jawa Barat.

4. Diamankan ke Polda Jawa Timur

Ketiga orang tersebut masing-masing PA, J, dan AF langsung diamankan Polisi lalu dibawa ke Mapolda Jawa Timur. Saat tiba ke Mapolda, ketiganya terlihat menutupi wajah mereka rapat-rapat dari sorotan awak media yang meliput kedatangan mereka, termasuk PA yang menutup wajahnya dengan sweater warna biru. Hingga saat ini ketiganya masih dimintai keterangan Polisi.

Prostitusi online yang melibatkan artis-artis memang membuat miris banyak pihak. Beberapa artis pernah juga digadang-gadang masuk dalam jaringan prostitusi online. Apa alasan artis ikut dalam jaringan prostitusi online? Kemungkinan gaya hidup yang mewah membuat mereka mencari pintu lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers