Barbie Kumalasari: Galih Ginanjar Tahu Kok Kesibukan Saya

0

Beepdo.com – Galih Ginanjar menjalankan proses pemindahan berkas kasus video ikan asin ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan beberapa hari lalu. Namun sosok sang istri, Barbie Kumalasari tak nampak dampingi Galih. Padahal saat suaminya terkena kasus, Kumalasari menunjukan kesetiaannya.

Ditemui awak media, Jumat (25/10) lalu, Kumalasari mengatakan saat proses pemindahan Galih untuk diperiksa ke Kejaksaan dirinya sedang berada di salah satu pusat kebugaran di Jakarta Selatan. “Saya sudah izin dengan Galih, memang mau membentuk badan agar lebih bagus,”tutur Kumalasari di Jakarta.

Barbie Kumalasari Mulai Jarang Jenguk Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Kumalasari tetap  melakukan komunikasi dengan Galih, melalui kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat dan Salahudin. “Saya berbicara lewat telepon, tetap bertanya kondisi Galih di Kejaksaan,”ceplos artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani ini.

Memang akhir-akhir ini Kumalasari sangat sibuk. Dalam sehari ia sering menjadi bintang tamu program televisi hingga jalani kegiatan sebagai pebisnis. Waktu menjenguk Galih di tahanan mulai berkurang. Namun Galih sudah mengetahui kesibukan istrinya dan bisa menerima. “Galih tahu kok kesibukan saya,”papar dia.

Barbie Kumalasari Tegaskan Masih Jadi Istri Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Apalagi semenjak Galih ditahan, Kumalasari harus mencari uang sendiri sebagai tulang punggung keluarga. Selain itu dia rajin bekerja untuk membantu biaya pengobatan keluarganya di Yogyakarta. “Adik saya baru operasi di rumah sakit,”cerita Kumalasari.

Barbie Kumalasari menegaskan hubungan dengan Galih Ginanjar  baik-baik saja. Ia membantah kabar yang bilang sudah berpisah dengan suami sirinya tersebut. Hubungan kami baik walaupun kami nikah siri tapi tidak ada kesepakatan untuk berpisah,”tegasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers