Cerita Hotman Paris Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga di Singapura

0

Beepdo.com – Setiap tanggal 20 Oktober pengacara  Hotman Paris rayakan ulang tahun. Pada tahun 2019  ini Hotman mengajak istri dan ketiga anaknya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-60 tahun di Singapura. Tentu Hotman merasa gembira dan bersuka cita bisa merayakan ulang tahun bersama orang-orang tercinta.

Dijumpai awak media pada Jumat (25/10) di ajang penghargaan Silet Awards 2019, pengacara tajir melintir memang selalu mengajak keluarga merayakan hari lahirnya setiap tahun. Seperti menjadi sebuah rutinitas bagi Hotman dan keluarganya. Apakah Hotman mendapatkan hadiah dari keluarga?

Hotman Paris (Kiri) Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Keluarga (Beepdo.com)

Ia mengaku mendapatkan hadiah dari anak-anaknya. Hotman mendapatkan sebuah ikat pinggang yang membuat penampilan Hotman makin berwibawa. “Keluarga saya selalu tahu apa yang menjadi kebutuhan saya, padahal saya enggak pernah meminta apa-apa,”ujar Hotman.

Menurut Hotman, ikat pinggang yang diberikan sebagai kado ulang tahun tak berharga mahal. Sebagai pengacara yang identik dengan barang mewah ternyata pemilik banyak villa di Bali ini masih suka memakai barang-barang yang harganya tak terlalu mahal, misalnya dompet.

Hotman Paris Mengaku Masih Suka Pakai Barang Murah (Beepdo.com)

“Kalau dompet dan ikat pinggang memang tidak pernah mahal, seperti dompet saya pakai yang biasa karena sering saya masukan banyak kartu dan uang, jadi isinya macam-macam, sering saya lipat-lipat,”ujar Hotman yang memiliki mobil-mobil mewah.

Presenter program Hotman Paris Show ini bahkan menyebut harga dompetnya berharga 50 ribu. “Yang penting isi dompetnya yang mahal,” canda Hotman Paris malam itu. Namun jika memang dia memakai barang mewah semata-mata bukan karena dirinya ingin pamer, tapi ingin menunjukan kualitas hidunya sebagai pengacara internasional.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers