Biodata Marshanda: Orang Terkenal Itu Bukan Berarti Harus Sempurna

0

Beepdo.com, Jakarta Berperan sebagai tokoh “Lala” dalam sinetron Bidadari membuat nama Marshanda dikenal publik, meskipun sebelumnya Marshanda sendiri sempat bermain dalam sinetrin Jinny Oh Jinny. Karier perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut di dunia hiburan Tanah Air Indonesia semakin melambung.

Berperan sebagai Lala yang lugu dan baik hati, pada kenyataannya Marshanda sempat menghebohkan masyarakat Indonesia ketika videonya yang tengah menari dan marah-marah beredar di dunia maya. Kejadian tersebut tentunya tidak pernah dilupakan oleh masyarakat Indonesia dan juga untuk Marshanda sendiri.

Kini secara berani Marshanda mengakui masa kelamnya, termasuk juga soal video marah-marah-nya. Melalui akun channel YouTube-nya Marshanda sepertinya ingin menyuarakan mengenai kesadaran akan kesehatan mental. Dalam sebuah video yang berjudul “Buat Teman2 SD Gue” Marshan mengungkapkan dirinya berbeda dengan tokoh Lala.

Tak hanya itu, ia juga berbicara soal keputusannya serta ketika anak semata wayangnya Sienna bertanya mengapa ia akhirnya melepas hijab. “Dengan cara kasih lihat mereka kalau orang terkenal itu bukan berarti harus sempurna. Misi ibu adalah dari kecil itu udah berkarier jadi terkenal adalah ibu pengin kasih lihat orang terkenal juga punya kelemahan, terkenal juga manusia, terkenal juga punya borok,” ungkapnya.

Dalam Instagram TV-nya Marshanda juga sempat mengunggah video bertajuk “Divorce, Parenting & Lessons Learned from Losing Custody of My Child”. Dalam video tersebut Marshanda menjelaskan salah satu bagian terberat dalam kehidupannya, yakni pernikahannya dengan Ben Kasyafani yang hanya berumur tiga tahun dan ia pun harus kehilangan hak asuh anaknya.

“Perceraian merupakan masa paling berat dalam hidupku. Kala itu aku tidak cuma mengalami konflik dengan mantan suamiku, tapi juga keluarga, bahkan awak media Indonesia,” jelas Marshanda. Tapi setelah berbagai macam cobaan, Marshanda tetap memilih bangkit, bahkan ia pun kembali berkarier di dunia hiburan Tanah Air dengan berperan dalam sinetron Orang Ketiga.

Di tahun 2018 Marshanda pun berhasil mendapatkan penghargaan Festival Film Bandung untuk Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi. Total sudah belasan judul sinetron yang dibintangi oleh Marshanda. Selain akting, Marshanda juga sempat merilis beberapa single:

  • Cinta yang Kembali (2011)
  • Beri Aku Cinta (2012)
  • Kamu (2014)
  • Sienna (2017)
  • Tak Mungkin (2017)

Kini Marshanda kembali membuat kehebohan dengan memposting sebuah foto yang dianggap netizen sedikit terbuka. Tak hanya mendapatkan cacian, tapi banyak pula netizen yang memuji kejujuran yang ingin ditunjukkan oleh Marshanda. Sepertinya Marshanda memang ingin menunjukkan siapa dirinya sebenarnya yang hanya ingin mencoba untuk jujur dan tampil apa adanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers